Wawali Tangerang: Pemenang Lomba Sepakbola SMA Ikut Penjaringan POPDA

14 Februari 2023 11:06
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin (pakai topi) menyerahkan piala kepada pemenang lomba sepak bola Wali Kota Cup yang diikuti oleh 16 sekolah SMA/SMK se-Kota Tangerang

Sahabat.com - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan pemenang lomba sepak bola Wali Kota Cup yang diikuti oleh 16 sekolah SMA/SMK se-Kota Tangerang akan mengikuti penjaringan atlet untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi (POPDA) Banten 2024.

"Para pemenang dari juara pertama hingga ketiga akan diberikan pembinaan untuk persiapan POPDA Banten 2024, semoga tetap semangat berlatih," kata Wakil Wali Kota Sachrudin di Tangerang Selasa.

SMA PGRI 109 berhasil menjadi juara pertama dan SMA Negeri 2 Tangerang juara kedua dalam final yang digelar di Stadion Benteng Reborn kemarin.

Wakil Wali Kota Sachrudin pun meminta agar para pelajar terus berlatih meningkatkan kemampuan bermain agar bisa mengikuti ajang yang lebih besar.

Dijelaskannya, turnamen sepakbola yang diselenggarakan Pemkot Tangerang bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada anak muda dalam meningkatkan bakat.

Apalagi di saat kini, turnamen sepakbola bisa dijadikan ajang bermanfaat bagi pelajar dalam meningkatkan kemampuan dan menangkal tawuran yang kerap terjadi.

Lalu Wakil Wali Kota Sachrudin juga mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Wali Kota dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 30 Tahun.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara yakni Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang. Kegiatan berjalan dengan baik para pemain juga bermain secara fair play," katanya.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment