Blessed to be a Blessing Akan Selalu Jadi Moto Social Gracia Community

12 Oktober 2023 12:04
Penulis: Arfa Gandhi, news
Ketua Dewan Penasehat Social Gracia Community, Lince Berliana Tobing bersama Norwati Damanik / Foto: Toga Ibnu

Sahabat.com - Blessed to be a blessing, begitulah moto Social Gracia Community dalam menggerakkan roda organisasi selama 10 tahun perjalanannya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Social Gracia Community, Lince Berliana Tobing pada acara anniversary ke-10 Social Gracia Community yang digelar secara meriah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023) malam.

"Hari ini Gracia berumur 10 tahun di mana moto dari Gracia adalah blessed to be a blessing diberkati untuk menjadi berkat terus terang saja yang paling sukai di sini adalah kami telah membuat begitu banyak kegiatan 10 tahun dikali 12 bulan karena kami selalu continue setiap bulan konsisten melakukan bakti sosial kami membantu setiap bulan mungkin itu berganti-ganti di mana hostnya yang bulan ini adalah si A mereka yang akan merencanakan ke mana akan memberikan bantuan," kata Lince Berliana Tobing.

Dalam menyalurkan bantuannya, pendamping hidup dari Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon itu juga mengatakan bahwa Social Gracia Community tak pernah membedakan suku, ras dan agama.

"Kami selalu konsisten dan sudah terus menyalurkan bantuan apakah itu kepada muslim apakah itu Kristen atau agama yang lain kami juga membantu, baik tugas di gereja atau orang-orang disabilitas atau tuna wisma serta panti jompo dan korban bencana alam," ungkap Lince.

"Yang pasti apapun itu yang kami rasa pantas kami akan memberikan bantuan. Kami juga pernah melakukan bantuan kepada warga yang berada di bawah kolong jembatan dan di situ ada warga Indonesia yang harus mendapat perhatian. Karena itu benar-benar kita harus berikan perhatian kami sudah lakukan ke sana dan banyak lagi," sambungnya.

Sebagai salah satu pencetus berdirinya organisasi Social Gracia Community, Lince selalu berharap kedepannya akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Harapan kami tentunya di 10 tahun ini kami ingin terus berbuat kebaikan lagi karena Tuhan begitu baik memberkati semua keluarga besar kami melalui bapak-bapak dan kami akan terus melakukan itu dengan baik dan kami sudah berkomitmen satu sama lain bahwa kalau kami sudah tua kami akan meneruskan kepada anak-anak kami," ujar Lince.

Terkahir, Lince juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Social Gracia Community yang saat ini genap 10 tahun. Ia juga berharap agar moto 'blessed to be a blessing' terus menjadi arah dan pegangan para anggota Social Gracia Community kedepannya.

"Kepada Social Gracia Community, saya sebagai penasehat mengucapkan happy anniversary 10 tahun jadilah seperti moto kita blessed to be a blessing diberkati untuk menjadi berkat mari kita selalu berdoa kepada Tuhan agar selalu memberikan yang terbaik untuk kita dan kita melakukannya menjadi baik lewat jalannya tuhan memberkati seluruh warga masyarakat," pungkasnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment