Maruarar Sirait Bangga Social Gracia Community Berkerja Dari Hati Bantu Masyarakat Kecil

12 Oktober 2023 11:54
Penulis: Arfa Gandhi, news
Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait bersama Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon / Foto: Toga Ibnu

Sahabat.com - Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait menghadiri acara Anniversary ke-10 Social Gracia Community yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023) malam.

Politikus yang akrab disapa Ara itu tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun buat Gracia Community. Menurutnya, Gracia merupakan satu komunitas atau organisasi yang berjalan menggunakan hati dan selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat kecil.

"Selamat ulang tahun ke-10 buat Gracia agar terus berkarya bekerja dengan hati dan profesional dan betul-betul bisa berdampak positif terutama kepada masyarakat kecil," kata Maruarar Sirait di lokasi acara.

Ara juga angkat topi untuk Gracia Community yang selalu memberikan bantuan tanpa pamrih dan tanpa melihat ras, suku dan agama. Menurutnya, Gracia sudah menjalankan sesuai Pancasila, seperti pada sila kelima, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Dalam melakukan bakti sosial Gracia tidak membedakan agamanya sukunya dan saya senang karena saya melihat Gracia langsung turun tangan seperti pada di video yang diputar memberikan perhatian langsung jadi mengenal Indonesia lebih dalam kepada anak-anak daerah yang kurang beruntung," ujar Ara.

"Gracia sudah menjalankan sesuai Pancasila dan saya rasa itu adalah hal yang baik dan perlu diteruskan karena pendidikan bernegara dimulai dari yang kecil dan kita juga sudah terima keadilan sosial. Saya pikir Gracia adalah satu komunitas yang sudah menjalankannya dengan gembira, dengan senang hati dan dan saya pikir itu bagus," sambungnya.

Ara juga mengatakan bahwa organisasi yang kompak dan transparan serta punya dampak baik untuk masyarakat itu sangat penting. Ia juga menegaskan berkerja dari hati dengan gembira merupakan kunci sukses sebuah organisasi.

"Organisasi itu biasanya kompak jadi penting sekali dengan program yang jelas punya laporan keuangan yang transparan dan punya kegiatan yang berdampak kepada masyarakat dan dilakukan dari hati gembira, saya pikir itu adalah kunci dari pada organisasi yang bisa panjang umurnya bisa sampai ke anak cucu kita," ujar Ara.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-10 buat Gracia semoga nanti suatu saat saya bisa mengucapkan ulang tahun yang ke-30 atau yang ke-40 dengan karya-karya yang lebih berpengaruh lagi dan lebih baik lagi untuk Indonesia," pungkasnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment