Gelar Syukuran, Spirit of Justice Law Firm Siap Berikan Layanan Hukum Profesional dan Berintegritas

12 Desember 2023 19:38
Penulis: Adiantoro, news
CEO & Founder Spirit of Justice Law Firm, Frendy Siahaan, S.H., M.Ikom., M.H. (kedua dari kiri), Rahmansyah, S.H., M.H. (CEO), Yayan Septiadi, S.H., S.S., M.H. (CEO), Nur Cahaya, S.H., M.H. (Managing Partner).

Sahabat.com - Sejumlah alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) mendirikan firma hukum bernama "Spirit of Justice Law Firm".

Peresmian kantor hukum itu dilaksanakan dengan simbolis potong tumpeng dan makan bersama. Hadir dalam acara itu, yakni CEO & Founder Spirit of Justice Law Firm, Frendy Siahaan, S.H., M.Ikom., M.H., Rahmansyah, S.H., M.H. (CEO), Yayan Septiadi, S.H., S.S., M.H. (CEO), Nur Cahaya, S.H., M.H. (Managing Partner), dan tamu undangan lain.

"Hari ini adalah syukuran berdirinya Spirit of Justice (SOJ) Law Firm. Kantor hukum ini didirikan atas dasar kebersamaan. Pendirinya merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta," ujar Frendy di Wisma Nugraha Santana, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (12/12/2023).

Kehadiran SOJ Law Firm ini, ujar Frendy, juga sebagai wadah dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) para alumni Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta.

"Saya sebelumnya telah diamanahkan sebagai Ketua Alumni Fakultas Hukum UPN 'Veteran' Jakarta. Kami berharap SOJ Law Firm ini bisa berkolaborasi dengan para alumni agar mampu membentuk kader profesi hukum yang berintegritas dan profesional," lanjutnya.

Di sisi lain, Frendy menegaskan, SOJ Law Firm juga hadir untuk memberikan layanan terhadap permasalahan hukum, baik pidana, perdata, perdata khusus maupun perkara bisnis. 

"Kami juga memberikan Legal Mind, Banking and Finance Law, Criminal Law Business Protection, dan sebagainya. SOJ Law Firm selalu siap dalam memberikan layanan hukum profesional dan berintegritas bagi klien maupun masyarakat luas," imbuhnya.

Frendy berharap SOJ Law Firm semakin maju dan menjadi team work yang solid sehingga dapat membangun integritas dan kepercayaan kepada klien.

"Semoga SOJ Law Firm bisa memberikan solusi hukum yang bermanfaat bagi klien tidak hanya lintas nasional, kami juga berharap bisa sejajar dengan law firm internasional yang ada saat ini," urainya.

"Karena kami percaya law firm yang ada saat ini butuh proses untuk membangun integritas dan kepercayaan. Kami percaya proses itu juga yang nantinya akan kami jalani, tapi tidak menutup kemungkinan SOJ Law Firm dengan tim yang sangat profesional, berintegritas, dan pengalaman yang dimiliki akan meraih kemajuan dan kesuksesan di masa depan," tukas Frendy.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment