Wujudkan Menang Spektakuler di Pemilu 2024, Sondang Tampubolon: Hanya PDI Perjuangan yang Jaga Keutuhan NKRI

31 Oktober 2023 14:51
Penulis: Adiantoro, news
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon tak kenal lelah melakukan konsolidasi internal tim pemenangan PDI Perjuangan di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa (31/10/2023).

Sahabat.com - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon tak kenal lelah melakukan konsolidasi internal tim pemenangan PDI Perjuangan, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD serta dirinya pada Pemilu 2024.

Hal itu dilakukan dengan tekad dan semangat agar PDI Perjuangan meraih kemenangan spektakuler pada pesta demokrasi mendatang. Sondang Tampubolon menegaskan hal itu saat menemui relawan PDI Perjuangan di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa, 31 Oktober 2023.

"Saya hari ini melaksanakan instruksi dari Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) terkait kemenangan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 dan juga kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Sondang Tampubolon.

Dia mengatakan dirinya akan terus menjaga semangat para simpatisan serta kader agar memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. 

"Karena memang hanya PDI Perjuangan yang betul-betul menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat Bhinneka Tunggal Ika, negara yang sangat kaya, gemah ripah loh jinawi (tentram dan makmur serta sangat subur tanahnya)," lanjutnya.

Sondang Tampubolon berharap pada Pemilu 2024 akan menjadi kemenangan spektakuler bagi partai berlambang banteng moncong putih itu. "Harapannya kemenangan ini akan menjadi kemenangan spektakuler untuk PDI Perjuangan dan kemenangan kedua untuk saya sebagai anggota DPR RI dari Jakarta Timur," tegasnya.

Sondang Tampubolon menyebutkan, militansi para kader, pengurus serta simpatisan PDI Perjuangan sangat luar biasa. Dia menambahkan PDI Perjuangan memiliki basis pendukung akar rumput yang kuat.

"Kalau hari ini atau besok kita mengadakan Pemilu, saya yakin PDI Perjuangan pasti menang, karena kita kuat sekali di akar rumput, tidak hanya bertemu dengan masyarakat pada saat menjelang Pemilu, tetapi benar-benar PDI Perjuangan tetap bersama dengan rakyat dalam susah, senang, tertawa, serta menangis dalam segala situasi. Karena itulah fungsinya kita sebagai wakil rakyat sesuai dengan amanat dari Bung Karno," cetus Sondang Tampubolon.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Yohan Ardianto mengatakan, acara silaturahmi ini membuktikan anggota DPR RI Sondang Tampubolon terus menyapa warga dan para relawan guna memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

"Antusias masyarakat terhadap Ibu Sondang Tampubolon sangat luar biasa. Ini karena memang kita mengikuti instruksi dari Ibu Ketua Umum dimana kader harus turun ke bawah bersama masyarakat agar kita tahu penderitaan masyarakat," jelas Yohan Ardianto.

Terlebih, kata dia, PDI Perjuangan selama ini dikenal memiliki basis pendukung dengan militansi yang tidak perlu diragukan lagi.

"Kita pasti akan mencari lagi tokoh maupun kader yang baru, terutama kaum milenial dan generasi Z. Mereka akan kita rekrut agar lebih militansi lagi terhadap PDI Perjuangan," tukas pria yang akan kembali maju sebagai calon Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 dari dapil 5.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment