Bupati Mamuju Bantu Ambulans Warga Tapalang Barat

08 Februari 2023 02:32
Penulis: Alber Laia, news
Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sutinah Suhardi menyerahkan bantuan kendaraan ambulance untuk melayani kesehatan masyarakat pada acara Musrembang di Kecamatan Tapalang Barat Kabupaten Mamuju, Selasa (07/2/2023) ANTARA Foto/M Faisal Hanapi

Sahabat.com - Bupati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sutinah Suhardi menyerahkan bantuan kendaraan ambulans bagi warga di Kecamatan Tapalang Barat.

"Diharapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Puskesmas Kecamatan Tapalang Barat semakin meningkat dengan bantuan kendaraan ambulans ini," kata Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi di Mamuju, Selasa (7/2).

Ia mengatakan, selain memberikan bantuan kendaraan ambulans tersebut pemerintah di Mamuju juga memberikan bantuan modal usaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bagi masyarakat di Kecamatan Tapalang Barat.

Menurut dia, bantuan modal usaha tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya.

"Bantuan itu diberikan atas usulan masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan dan peningkatan ekonominya," katanya.

Ia menyampaikan, tahun ini sebanyak Rp7,8 miliar anggaran pembangunan diberikan kepada masyarakat Tapalang Barat untuk sejumlah program pembangunan.

"Pembangunan lainnya yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tapalang Barat adalah pembangunan sekolah, layanan kesehatan, instalasi air dan tanggul pemecah ombak agar masyarakat tidak terdampak gelombang pasang dan abrasi," katanya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Mamuju.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment