Kapolda Metro Jaya Ingatkan Jajaran Soal Pentingnya Menjaga Kesehatan

12 Juni 2023 07:30
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Kapolda Irjen Pol Karyoto saat memimpin apel upacara Pembukaan Pelayanan "Bulan Bakti Polri Presisi" dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Senin (12/6/2023) ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya

Sahabat.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengingatkan seluruh jajarannya mengenai pentingnya menjaga kesehatan karena tanpa kesehatan tugas pokok tidak bisa dilaksanakan.

"Kepada rekan-rekan betul-betul untuk memulai, menyadari kalau ada hal yang tidak benar dan keliru dalam pola hidup segera perbaiki, baca internet cari tahu semua ada di situ tetapi kita harus bijak jangan semua yang ada kita ikuti, kalau kita tidak yakin tanya pada ahlinya, datang kepada dokter." katanya.

Dia menyampaikan hal itu saat pimpin upacara Pembukaan Pelayanan "Bulan Bakti Polri Presisi" dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Senin.

Selain itu, Karyoto berharap pelaksanaan kegiatan pelayanan "Bulan Bakti Polri Presisi" pada Metro Jaya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 77 berlangsung dalam berbagai kegiatan perlombaan dan pelayanan

Ada sekitar lebih dari 20 cabang yang dilombakan dan dia mengingatkan dahulukan keselamatan dan keamanan selama pelaksanaan perlombaan.

"Silahkan cek terlebih dahulu kesiapan peserta lomba sebelum bertanding, pastikan kondisi seluruh peserta dan peralatan yang akan digunakan saat melaksanakan lomba," katanya.

Kemudian Karyoto menekankan seluruh rangkaian perlombaan tidak mengganggu pelayanan dan tidak mengganggu tugas pokok masing-masing.

"Kita jadikan rangkaian ini sebagai momentum untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Jakarta," katanya.

Mantan Deputi Penindakan KPK tersebut juga menjelaskan, memperingati HUT Bhayangkara juga bertujuan untuk memberikan, mempunyai, menginternalisasi rasa kebanggaan dengan organisasi yang dimiliki. Tentunya kebanggaan ini bukan hanya dengan prestasi-prestasi di luar tugas pokok.

"Saya katakan bahwa untuk mengingat, menanamkan kecintaan dan kebanggaan perlu adanya tradisi dan kita tahu bahwa dalam dunia digital 4.0 dunia medsos, dunia media lebih berpengaruh." ungkapnya.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment