Wali Kota Makassar Apresiasi Layanan Ambulans 24 jam Mitra Gojek

02 Februari 2023 10:36
Penulis: Alber Laia, news
Suasana layanan ambulans yang disiapkan Gojek bagi mitra "driver" dan warga Kota Makassar, Rabu (1/2/2023). ANTARA/HO-Gojek

Sahabat.com - Wali Kota Makassar Ramdham Pomanto mengapresiasi layanan ambulans 24 jam mitra Gojek yang memberikan layanan dan fasilitas di bidang sosial.

"Transportasi online khususnya Go Ride yang sudah menjadi pilihan transportasi masyarakat Makassar saat ini kan semakin bertumbuh, tentu mereka turut menghadapi risiko kecelakaan di jalan, saya apresiasi Gojek yang sudah mau menyediakan layanan preventif seperti ambulans ini," kata Wali Kota Ramdhan atau dikenal Dhanny itu, di Makassar, Rabu (1/2).

Menyikapi hal tersebut, dia mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di jalan.

Dia berharap, fasilitas ambulans yang disiapkan Gojek serta pelatihan berkendara aman dari Gojek juga dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Makassar menekan risiko lalu lintas di jalan raya melalui pelatihan yang komprehensif dan tepat guna bagi mitra "driver".

Ketua PMI Kota Makassar Samsul Rizal MI mengatakan keseriusan Gojek memberikan fasilitas optimal dapat menjadi contoh bagi industri transportasi daring lainnya.

"Tentu inisiasi Gojek ini patut kita apresiasi karena secara tidak langsung sudah membantu masyarakat di Sulawesi Selatan dan khususnya Kota Makassar," katanya.

Regional Corporate Affairs Gojek East Indonesia Kurniawan iskandardinata mengatakan hadirnya layanan ini sebagai bentuk kepedulian pada mitra "driver" yang sekaligus menjadi warga Kota Makassar.

Mereka membantu warga di kota ini yang membutuhkan layanan ambulans.

Oleh karena itu, lanjut dia, perusahaan transportasi daring ini mengambil tema "Siagakan Ambulans 24 Jam Cara Gojek Beri Rasa Aman untuk Mitra Makassar,".

"Untuk itu Gojek selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para mitra 'driver'-nya di Kota Makassar, melalui solusi inovatif khususnya bagi para mitra 'driver' Go-ride," ujarnya.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment