Bocah Palestina Berusia 14 Tahun Meninggal Akibat Luka Tembak Tentara Israel di Jenin

09 Maret 2023 08:15
Penulis: Adiantoro, news
Ilustrasi. Seorang tentara Israel menggunakan senjata di tengah bentrokan dengan pengunjuk rasa Palestina, di Hebron, Tepi Barat yang diduduki Israel, 1 April 2022. (Mussa Qawasma/Reuters)

Sahabat.com - Seorang bocah Palestina berusia 14 tahun meninggal pada Kamis (9/3/2023) akibat luka tembak parah oleh tentara Israel dua hari lalu di Kota Jenin, Tepi Barat.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, seperti dikutip dari kantor berita Palestina, Wafa, Kamis (9/3/2023), bocah bernama Waleed Nassar itu terkena puluru akibat ditembak tentara Israel pada 7 Maret lalu saat terjadi serangan oleh pasukan Israel ke kota dan kamp pengungsi Jenin.

Sementara jumlah warga Palestina yang tewas oleh pasukan Israel di Jenin selama serangan pada 7 Maret kini telah meningkat menjadi tujuh orang.

Pada hari ini, tiga warga Palestina tewas akibat tembakan yang dilakukan unit pasukan khusus Israel ke arah kendaraan yang mereka tumpangi di pintu masuk Kota Jabaa', di selatan Jenin.

Diketahui, jumlah warga Palestina yang tewas oleh pasukan Israel sejak awal tahun 2023 telah meningkat menjadi 78 orang, termasuk 14 anak-anak dan seorang wanita.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment