Kembang Api Hiasi Langit 13 Kota di Arab Saudi pada Hari Pertama Idulfitri 2023

21 April 2023 02:51
Penulis: Adiantoro, news
Otoritas Umum untuk Hiburan (GEA) telah menetapkan tempat di mana pertunjukan kembang api yang mempesona akan menerangi langit 13 kota di Arab Saudi pada hari pertama Idul Fitri 2023. (Saudi Gazette)

Sahabat.com - Otoritas Umum untuk Hiburan (GEA) telah menetapkan sejumlah lokasi pertunjukan kembang api yang bakal menerangi langit 13 kota di Arab Saudi pada hari pertama Idulfitri 1444 H/2023 M.

Melansir Saudi Gazette, Jumat (21/4/2023), pertunjukan kembang api yang hadir dalam kegiatan Program Idulfitri 2023 itu, akan dimulai pada pukul 21:00 waktu setempat.

Sementara kota dan lokasi untuk pertunjukan kembang api itu masing-masing di Riyadh (Boulevard Kota Riyadh), dan di Abha (Taman Al-Safa), sedangkan di Jeddah (Jalan Jeddah Art Promenade). Pertunjukan ini akan berlangsung selama 3 hari, termasuk pertunjukan drone di hari kedua dan ketiga Idulfitri.

Warga di Al-Khobar akan dapat menikmati pertunjukan kembang api di tepi pantai, sedangkan warga di Hail dapat menyaksikan pertunjukan di jalan rekreasi Al-Magwat, dan penduduk Al-Baha di Taman Pangeran Hussam.

Beberapa pertunjukan akan dilakukan di Tabuk (Tabuk Central Park), sedangkan untuk Arar, kembang api akan diadakan di taman umum di depan Al-Othaim Mall.

Pertunjukan kembang api akan diadakan di lingkungan Al-Nahda di Najran, sedangkan bagi pengunjung di Madinah, mereka dapat menonton pertunjukan di King Fahd Central Park, dan di kota Jazan, pertunjukan kembang api akan diadakan di jalan Corniche utara.

GEA menyatakan pertunjukan kembang api akan dimulai pada pukul 21:45 waktu setempat di Skaka (Taman Al-Azizia), dan pada pukul 22:00, masyarakat Buraidah dapat menyaksikan kembang api di Taman Nasional Raja Abdullah.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment