Keren! Relawan USA for Ganjar Mahfud Tampilkan Animasi Anti-KKN di Times Square

09 Februari 2024 22:42
Penulis: Ramses Manurung, news
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/ist

Sahabat.com-Para relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Amerika Serikat yang menamakan dirinya relawan USA for Ganjar Mahfud mengekspresikan dukungannya dengan cara yang keren.

Selama dua hari berturut-turut, para relawan di New York memberikan apresiasi mereka terhadap keluarga besar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Apresiasi diekspresikan dengan pemutaran billboard elektronik yang menampilkan Alam Ganjar dan animasi perlawanan atas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Rifqi Mufid, pengacara muda lulusan Cornell University yang juga bertindak sebagai Ketua Direktorat Saksi dan Advokasi Hukum tim Pemenangan Luar Negeri Amerika Serikat bersama para relawan USA for Ganjar Mahfud menghargai dan mengapresiasi keluarga Ganjar dan Mahfud yang telah mempraktekkan prinsip anti KKN dalam kehidupannya. Contohnya banyak sekali mulai dari Alam yang tidak memanfaatkan fasilitas ayahnya. 

Baca juga: Ganjar Isyaratkan ada Upaya Kejar Ketertinggalan terhadap Paslon 03

Begitu juga dengan Vina Amalia yang tak pernah mengatakan ayahnya adalah Mahfud MD. Bahkan sang cucu Majda yang tidak tahu kalau kakeknya adalah seorang Menteri.

Relawan USA for Ganjar Mahfud yang tersebar di 42 kota di seluruh AS berharap masyarakat memilih pemimpin di Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi secara bijak. Karena memimpin Indonesia bukanlah hal yang mudah, dan diperlukan calon presiden yang mumpuni, memiliki rekam jejak yang jelas, dan berpengalaman dalam mengemban tugas negara.

 

  

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment