Pasukan Israel Tahan Dua Remaja Palestina di Yerusalem

20 Maret 2023 04:55
Penulis: Adiantoro, news
Pasukan Israel pada Minggu (19/3/2023) malam waktu setempat, menahan dua remaja Palestina dari Kota Silwan, di selatan Masjid Aqsa Yerusalem yang diduduki. (Wafa)

Sahabat.com - Pasukan Israel pada Minggu (19/3/2023) malam waktu setempat, menahan dua remaja Palestina dari Kota Silwan, di selatan Masjid Aqsa Yerusalem yang diduduki.

Melansir kantor berita Palestina, Wafa, Senin (20/3/2023), Komisi Urusan Tahanan dan Mantan Tahanan mengatakan tentara Israel menahan Omar Abu Mayyalah (15 tahun), dan Adam Zaytoun (14 tahun), setelah menyerang kota tersebut dan mendirikan sebuah pos pemeriksaan disana.

Terpisah, menurut sebuah sumber, pasukan Israel pada Minggu (19/3/2023) menutup sejumlah pos pemeriksaan militer di dekat kota Nablus di Tepi Barat yang diduduki.

Disebutkan pasukan Israel menembak seorang pemuda Palestina, yang identitasnya belum terungkap, dan mencegah staf medis Bulan Sabit Merah untuk mendekati pemuda tersebut, dan kemudian menahannya.

Sumber itu menambahkan pasukan pendudukan meningkatkan tindakan militer mereka di Huwwara setelah seorang pemuda Palestina diduga menembak dan melukai dua pemukim Israel, seperti dilaporkan media Israel.
 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment