Pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung

07 Agustus 2023 15:45
Penulis: Ramses Manurung, news
Elon Musk dan Mark Zuckerberg/ist

Sahabat.com-Tantangan untuk bertarung ala MMA yang dilayangkan bos Twitter Elon Musk kepada Mark Zuckerberg ternyata bukan cuma gertak sambal. Elon Musk benar-benar ingin berkelahi dengan bos Facebook itu. Bahkan Elon Musk menyatakan pertarungannya dengan Mark akan disiarkan langsung di situs media sosialnya, X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. 

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan secara langsung di X," tulis Musk pada Minggu, (6/8/2023).

"Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," imbuhnya.

Musk juga gembar-gembor kalau ia telah berlatih untuk menghadapi pertandingan itu dengan mengangkat beban.

Menariknya Musk yang mengaku tak punya waktu untuk berolahraga sampai membawa alat berlatihnya ke tempat kerja.

Mark Zuckerberg sendiri bukanlah lawan yang mudah bagi Musk, karena dikabarkan Mark  terlatih dalam seni bela diri campuran. Pasalnya ia pernah memasang informasi tentang menyelesaikan turnamen jujitsu pertamanya pada awal tahun ini.

Meski Musk kerap koar-koar namun publik masih meragukan Musk dan Zuckerberg akan benar-benar naik ke atas ring di Las Vegas. Akan tetapi, meskipun perjanjian pertandingan itu hanya sebuah lelucon, olok-olok tersebut telah menarik perhatian publik.

Perseteruan Musk dengan Mark berawal ketika Musk menanggapi sebuah cuitan tentang Meta yang sedang mempersiapkan diri untuk merilis saingan baru Twitter yang disebut Threads. Dia menyindir tentang dunia yang menjadi "secara eksklusif berada di bawah ibu jari Zuck tanpa ada pilihan lain.” Tetapi kemudian seorang pengguna Twitter dengan bercanda memperingatkan Musk tentang latihan jujitsu yang dilakukan oleh Zuckerberg.

“Saya siap melakukan pertandingan di dalam arena jika ia siap, LoL!” cuit Musk pada 20 Juni lalu. 

 

  

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment