Yakin Prabowo Menang Pilpres, Zulhas: Insyaallah Ramadan Kita Punya Presiden Baru

09 Februari 2024 07:40
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). (Net)

Sahabat.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memandang dukungan masyarakat Jawa Barat (Jabar) ke paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kian kuat. Ini terlihat dari ramainya massa pada kegiatan kampanye akbar PAN bertajuk "Temu Kader Pagelaran Anak Negeri".

"Bersama PAN, acara ini dihadiri ratusan ribu massa, ada yang belum berhasil kemari, masih banyak di belakang, kami meyakini ini bahasa masyarakat Jawa Barat kepada Prabowo Gibran, dukungannya begitu besar, begitu kuat," ujar Zulhas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/2/2024).

Ia mengatakan berdasarkan survei terbaru elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Barat sudah mencapai 55%. Zulhas yakin target 60% pemenangan Prabowo-Gibran bakal bisa diraih di sisa waktu sepekan jelang pencoblosan. 

"Jawa Barat saat ini sudah 55%, insyaallah bisa di atas 60%, Jawa Tengah sudah unggul, Jawa Timur juga tebal sekali," kata dia.

Ia yakin Prabowo-Gibran akan menang telak dengan sekali putaran di Pilpres 2024. Zulhas meminta doa restu ke masyarakat agar pada

"Kami meyakini insyaallah sekali putaran, agar nanti kita bisa melaksanakan bulan suci Ramadan bareng-bareng, sudah punya, presiden yang terpilih, kami mohon doanya," kata Zulhas.

Hadir dalam Kampanye Akbar PAN Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, Ketua Majelis Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, serta lainnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment