Bunuh Empat Anggota Keluarganya, Polisi Tembak Pelaku Hingga Tewas

04 Desember 2023 09:25
Penulis: Adiantoro, news
Ilustrasi. Penikaman. (CNN)

Sahabat.com - Seorang pria menikam empat anggota keluarga besarnya hingga tewas, termasuk dua anak-anak, di sebuah rumah di Queens, Kota New York, Amerika Serikat (AS), pada Minggu (3/12/2023) pagi waktu setempat.

Polisi yang mengejar kemudian menembak mati pelaku. Demikian dilansir dari Reuters, Senin (4/12/2023).

Departemen Kepolisian Kota New York mengatakan, awalnya seorang gadis menelepon untuk melaporkan kejadian di lingkungan Far Rockaway di Queens, yang mengatakan sepupunya telah membunuh anggota keluarganya.

Tersangka, pria berusia 38 tahun, juga menikam dua petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian. Salah satu petugas kemudian menembaknya hingga tewas.

Polisis menyebutkan, tersangka sebelumnya pernah ditangkap karena insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kedua petugas yang terluka dibawa ke rumah sakit dan diharapkan segera pulih.

Empat orang yang tewas ditikam dengan pisau steak oleh pelaku, termasuk seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, seorang anak perempuan berusia 11 tahun, seorang wanita berusia 44 tahun dan seorang pria berusia 30-an.

Anak berusia 11 tahun yang tewas ditemukan di depan rumah, sementara tiga lainnya ditemukan di dalam kamar tidur. Polisi mengungkapkan, ada korban kelima, seorang wanita berusia 61 tahun, juga ditikam dan kini berada di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Tersangka membakar sofa di ruang tamu rumah, memaksa petugas menunggu kedatangan pemadam kebakaran sebelum memasuki rumah.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment