Bawaslu Sulbar Serahkan Kendaraan Operasional untuk Bawaslu Kabupaten

31 Januari 2023 01:21
Penulis: Alber Laia, news
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk Bawaslu kabupaten di Sulbar, Senin (30/1/2023) ANTARA Foto/M Faisal Hanapi.

Sahabat.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk Bawaslu kabupaten.

"Dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Sulbar menyerahkan kendaraan operasional untuk Bawaslu kabupaten di Sulbar," Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Fitrinela Patonangi di Mamuju, Senin.

Ia mengatakan, kendaraan operasional tersebut diserahkan kepada Bawaslu Majene, Bawaslu Polewali Mandar (Polman), Bawaslu Mamasa, dan Bawaslu Pasangkayu.

Menurut dia, dengan adanya bantuan operasional kendaraan tersebut akan dapat membuat Bawaslu kabupaten semakin lancar dalam bertugas mengawasi setiap tahapan pemilu di Sulbar.

"Kendaraan operasional ini, selain untuk menjamin keselamatan dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu, juga untuk menunjang kerja pengawasan yang dilakukan pada setiap tahapan pemilu, dan pengawasan pemilu di Sulbar akan semakin berjalan maksimal," katanya.

Ia mengatakan, kendaraan operasional ke Bawaslu kabupaten dikerjasamakan dengan PT. Adhi Sarana Armada selaku pihak penyedia kendaraan.

Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar, Awaluddin Mustafa mengungkapkan jenis mobil yang diserahkan Bawaslu Sulbar ke Bawaslu kabupaten yakni Toyota Avanza.

Ia berharap kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik melakukan pengawasan pemilu di setiap kabupaten di Sulbar.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment