Capres Prabowo Disambut Dengan Reog Ponorogo di Jambi

09 Januari 2024 14:13
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat di jambi.(ANTARA/HO/LIS)

Sahabat.com - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba di Provinsi Jambi,  Selasa disambut dengan  tarian Reog Ponorogo sebelum menghadiri silahturahim dan deklarasi paguyuban keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi.
 
Kehadiran Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra di halaman gedung Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, disambut tim sukses dan para pungawa Pujakusuma Jambi,  yang kemudian disambut lagi dengan tarian adat Jambi Sekapur Sirih oleh penari putri.
 
Prabowo tampak berhenti di depan teras gedung ACC disambut lagi dengan tarian adat Sekapur Sirih dan kemudian masuk dalam gedung untuk konsolidasi tim pemenangannya di Jambi.
 
Berdasarkan jadwal yang diperoleh, Prabowo Subianto mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi pukul 12.30 WIB dan dari bandara, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) itu langsung menuju gedung ACC untuk menghadiri silaturahim dan deklarasi.
 
Kemudian dilanjutkan dengan orasi politik sekaligus sambutan untuk menyapa pendukungnya di Provinsi Jambi.
 
Untuk masuk ke dalam gedung pertemuan petugas kepolisian dengan ketat memeriksa satu persatu simpatisan hal ini untuk kelancaran jalannya acara.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment