Duh! Anak di Palembang Tega Aniaya Orang Tua Hingga Lebam Gegara Debat Capres

09 Februari 2024 14:15
Penulis: Ramses Manurung, news
Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan pada debat capres 2024/ist

Sahabat.com-Tingginya suhu politik dalam Pilpres 2024 ternyata tidak hanya menimbulkan ketegangan di antara para pendukung pasangan calon. Nuansa emosional juga meracuni relasi keluarga bahkan antara anak dengan orang tua, seperti kejadian baru-baru ini di Palembang.

Seorang anak dikabarkan sampai tega menganiaya orang tuanya hingga lebam usai debat calon presiden final atau yang terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. 

Diduga sang anak melakukan kekerasan kepada orang tuanya karena perbedaan pilihan politik. Tidak diketahui persis siapa paslon yang mereka dukung. 

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu malam tanggal 4 Februari 2024. Bermula  saat Marsup dan istrinya Nurmala Dewi menonton debat capres bersama anak mereka, AD.

Suasana yang semula tentram mendadak memanas akibat perdebatan terjadi antara mereka bertiga. Diduga karena perbedaan pilihan capres. Pertikaian semakin meruncing  ketika Nurmala Dewi mematikan televisi dan meminta AD untuk tidur.

Baca juga: Debat Final Capres, Anies Tegaskan Tujuan Seluruh Pembangunan adalah Pembangunan Kebudayaan

Tak terima dengan tindakan sang ibu, AD menjadi emosional dan gelap mata. AD yang sudah dikuasai amarah kemudian menganiaya kedua orang tuanya. Mengakibatkan Marsup dan Nurmala Dewi mengalami lebam. 

Masalah semakin ruwet karena keesokan hari Senin 5 Februari 2024, pasangan suami istri ini melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Saat dikonfirmasi media, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan soal penganiayaan anak terhadap orang tuanya itu sudah kita terima kemarin, saat ini sedang kita selidiki," kata Haris. 

 

 

 

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment