Tanggapi Keputusan Mundur Lucky Hakim Sebagai Wakil Bupati Indramayu, Bupati Nina: Tidak ada Masalah Diantara Kami

14 Februari 2023 09:43
Penulis: Ramses Manurung, news
Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim/ist

Sahabat.com - Bupati Indramayu, Nina Agustina mengaku mengetahui kabar mundurnya Lucky Hakim dari jabatannya sebagai wakil Bupati Indramayu dari media. Dikatakan dirinya belum mendapatkan surat pengunduran diri resmi dari Lucky Hakim. 

"Saya baru dengar informasi itu dari masyarakat, dan juga media. Buat saya itu kaget ya," ujar Nina Agustina, di Pendopo Indramayu, Selasa (14/2/2023).

Nina menyatakan selama ini dirinya tidak memiliki suatu masalah apapun dengan Lucky Hakim, karena satu sama lain saling memilki tupoksi sesuai dengan koridornya masing-masing.

"Jadi soal pengunduran diri ini, saya belum jelas seperti apa. Karena saya memang ada tembusan, tapi untuk tembusan itu saat ini saya belum nerima," kata Nina.

Ia menegaskan sebagai Kepala Daerah, pada intinya ia tetap bekerja dengan baik untuk membangun dan melakukan perubahan bagi Kabupaten Indramayu.

"Terkait permasalahan yang saat ini sedang kita hadapi, tidak perlu dijadikan polemik negatif. Intinya saya tidak ada masalah apapun dengan wakil Bupati. Bahkan dengan Lucky Hakim saya udah berteman lama, jadi tetap tidak ada permusuhan apapun," terangnya.

Meski begitu, Nina memastikan akan mengkomunikasikan surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai wakil Bupati Indramayu, secara langsung dengan Lucky Hakim.

"Pasti ini akan saya komunikasikan, karena saya sudah berteman lama (dengan Lucky Hakim)," pungkas Nina.

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment