11 Anak di Jambi jadi Korban Nafsu Bejat Mama Muda, Korban Dipaksa Nonton Film Dewasa

04 Februari 2023 10:01
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi anak korban pelecehan seksual/ist

Sahabat.com - 11 anak di Jambi yang terdiri dari 9 anak laki-laki dan 2 anak perempuan berusia 8 sampai 15 tahun, jadi korban nafsu bejat seorang mama muda berinisial NT (25). Dalam melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu meracuni pikiran para korban yang laki-laki dengan memaksa mereka menonton BF (Blue Film-red) atau film dewasa. Sedangkan para korban yang perempuan dipaksa mengintip pelaku berhubungan intim dengan suaminya.      

Aksi bejat terungkap justru karena ulahnya sendiri. Ia melapor kepada orang tua salah satu korban bahwa dia telah diperkosa oleh anaknya.

Tapi sang anak membantah tuduhan NT.

"Ketahuannya pelaku ini melapor dan memanggil saya bahwa anak saya melakukan pemerkosaan kata dia. pengakuan dia di situ dia dibekap dan dipegang ternyata tidak ada. pengakuan dari anak saya tidak ada," ujar Supriyadi, ayah dari salah satu korban.

Belakangan akhirnya terungkap jika anaknya lah yang telah menjadi korban nafsu bejat NT. Bahkan ada delapan anak lain yang juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pelaku. 

Supriyadi menyebut NT merupakan mama muda bersuami. Sehari-hari pelaku merentalkan playstation kepada anak-anak. Dari sinilah, pelaku melancarkan aksi bejatnya saat suaminya tak ada di rumah.

"Yang pasti anak saya disuruh nonton BF (Blue Film-red) dan ditarik ke kamar dan dikunci. Kalau nggak megang alat kelaminnya tak boleh keluar dari kamar," kata dia.

"(Kalau) korban perempuan mengintip berhubungan intim dengan suaminya," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi Asi Noprini mengungkapkan ada paksaan yang dilakukan NT jika korbannya tak mau mengikuti keinginannya.

      

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment