Kenapa Kekasih Tamara Tega Bunuh Dante? Ini Kata Polisi

09 Februari 2024 21:59
Penulis: Ramses Manurung, news
YA (kiri-depan) ditangkap dan ditevapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6 tahun) alias Dante  anak dari artis Tamara Tyasmara/ist

Sahabat.com-Kepolisian telah menangkap dan menetapkan YA sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6 tahun) alias Dante  anak dari artis Tamara Tyasmara. YA merupakan kekasih dari Tamara yang menemani Dante latihan berenang sebelum ditemukan tewas tenggelam di di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Motif sedang didalami karena pemeriksaan setelah proses pemeriksaan kesehatan terhadap saudara YA akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Ade Ary menuturkan YA ditangkap di kediamannya daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur hari ini Jumat (9/2/2024). YA yang kini berstatus tersangka tak melakukan perlawanan saat ditangkap. 

"Tadi pagi sekitar jam sembilan hari Jumat, 9 Februari. Penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA. Saudara YA kekasih dari saudari Tamara," kata Ade Ary.

Baca juga: Bunuh Dante di Kolam Renang, Kekasih Tamara Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Proses penyidikan mengarah ke YA setelah tim penyidik memeriksa rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman terlihat YA menemani Dante saat latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Hanya saja, saat ditanya awak media dari awal Tamara sendiri tidak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama anaknya adalah kekasihnya. 

Korban Dante diduga tewas akibat tenggelam kolam renang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Pihak kepolisian telah melakukan proses ekshumasi atas jasad Dante untuk mencari penyebab kematiannya.

 

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment