Agnes Ungkap Sosok Cewek Cantik 'Biang Kerok' Pemicu Mario Aniaya David

25 Februari 2023 06:25
Penulis: Ramses Manurung, news
Agnes Gracia Haryanto dan Mario Dandy Satryo/ist

Sahabat.com - Agnes Gracia Haryanto (AGH) yang diduga menjadi dalang peristiwa penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satryo terhadap Critalino David Ozora (17) mengungkap fakta baru.

Melalui kuasa hukumnya, Mangatta Toding Allo, Agnes mengatakan tak memiliki niat untuk menganiaya anak pengurus GP Ansor tersebut.

"Dan untuk menyuruh melakukan itu tidak mungkin karena dia masih dibawah umur dan dia tidak ada niatan untuk itu," kata Mangatta, Sabtu (25/2/2023).

Mangatta mengatakan, kliennya sangat menyayangi David sebagai manusia. Ia pun membantah bahwa kliennya telah melakukan tindakan selfie saat David terkapar tidak berdaya.

Menurut pengakuan Agnes, kata Mangatta, ada pihak lain yang diduga menyulut tindakan Dandy ke David. Orang yang diduga menjadi 'biang kerok' terjadinya penganiayaan yakni saksi berinisial APA yang juga seorang perempuan.

"Dia (A) itu tidak mengadu. Itu harus diluruskan tidak ada yang mengadu. Yang bilang itu APA ke MDS itu statement berbahaya," terang Mangatta.

"Saksi APA juga sudah mengakui barusan dan seperti yang diterangkan Pak Kapolres, Pak Kapolres sudah menyampaikan keterangan yang disampaikan saksi APA ini bahwa klien kami ini Agnes tidak melakukan hal-hal yang tidak dinginkan seperti yang dituduhkan di medsos," tutupnya.

Diketahui, nama Agnes Gracia Haryanto santer disebut-sebut sebagai pemicu penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David. Bahkan GP Ansor mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap Agnes Gracia Haryanto (AG), pacar Mario Dandy Satriyo yang diduga menjadi dalang penganiayaan.      

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment