Bukan Cuma Bunuh Siswi SMP 'Open BO', Pelaku Juga Paksa Istri Jadi PSK

03 Februari 2023 13:33
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - Istri pembunuh siswi SMP Solo, Nanang Tri Hartanto (21), yakni MG (18), mengungkapkan kelakuan kejam sang suami yang tega menjualnya. Ini dilakukan Nanang, usai mereka pindah dan ngekos di Kawasan Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Pasangan asal Jogja tersebut sudah 2 tahun terakhir tinggal di Kartasura. MG menuturkan awalnya mereka menggelandang.

Kala masih hidup di jalanan, Nanang bekerja sebagai manusia silver. Lantaran sudah memiliki cukup uang, mereka akhirnya memutuskan untuk sewa kamar kos.

"Di Kartasura sudah dua tahun. Saya disuruh kerja terus, dia nggak mau kerja, alasannya malas panas gitu," ujar MG di Mapolres Sukoharjo, Jumat (3/2/2023).

Nanang mengharuskan istrinya bekerja dan harus bisa menghasilkan uang Rp 1 juta per harinya.

"Sudah 1,5 tahun saya kerja kayak gitu (prostitusi), atas perintah suami. Uang saya setorkan ke suami. Dia mengantar dan menunggu saya di hotel, dia kayak muncikari," kata dia.

Bukan hanya itu, MG juga menjadi korban KDRT oleh suaminya. Kondisi itu membuat MG melarikan diri bersama sang anak.

"Saya setiap hari di-KDRT, setelah pernikahan berjalan 1 tahun," kata dia.

Setelah MG melarikan diri ke Kalimantan, Nanang justru mendatangi ibu mertuanya. Nanang memerintahkan ibu mertuanya itu untuk bekerja hingga dilecehkan.

MG mengaku tidak peduli dengan ancaman hukuman berat yang mengintai suami. "Saya nggak peduli, saya sudah nggak ada kecocokan sama dia. Terserah mau diapakan," tandas MG.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment