Cuma karena Berisik, Adik Gelap Mata Tusuk Kakak Hingga Tewas

03 Februari 2023 06:12
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi aksi penusukkan/ist

Sahabat.com - Cuma karena merasa terganggu dengan suara musik yang keras, seorang adik di Kampung Lengkong, Desa Condong, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tega menusuk kakaknya hingga tewas.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas dan dirujuk ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Namun nyawa korban tak terselamatkan. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Petugas Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Jamanis masih memburu pelaku yang kabur usai menganiaya kakaknya.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (3/2/2023) dini hari tadi. Korban Indra Lesmana (38) yang sedang tidur tiba-tiba diserang menggunakan senjata tajam oleh pelaku Iid Zulfikar (28).

Spontan korban terbangun dan melakukan perlawanan. Sempat terjadi perkelahian, hingga korban mengalami sejumlah luka goresan akibat senjata tajam yang dibawa pelaku.

Korban akhirnya berteriak keluar rumah untuk meminta bantua pada tetangganya. Hingga akhirnya korban tersungkur di depan sebuah bengkel samping rumahnya.

Warga langsung memberikan tertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Jamanis dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo, namun belum sampai rumah sakit korban meninggal dunia.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku memang mengalami gangguan jiwa sejak 4 tahun lalu. Diduga pelaku merasa terganggu dengan suara berisik karena korban menyalakan musik keras.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment