Diduga Dalang Penganiayaan David, GP Ansor Desak Polisi Segera Tangkap Agnes Pacar Mario

25 Februari 2023 05:54
Penulis: Ramses Manurung, news
Mario Dandy Satriyo dan pacarnya Agnes Gracia Haryanto/ist

Sahabat.com - Kasus dugaan penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David (17) yang dilakukan Mario Dandy Satriyo memasuki babak baru. GP Ansor mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap Agnes Gracia Haryanto (AG), pacar Mario Dandy Satriyo yang diduga menjadi dalang penganiayaan.

"Kami minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap sodari A yang diduga dalang penganiayaan saudari David,"ujar Ketua pimpinan wilayah GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin Alhafidz dalam video pernyataannya, Jumat (24/2/2023).

Tak hanya itu, pihaknya juga meminta kepada kepolisian untuk bekerja cepat dalam mengusut tuntas kasus penganiayaan yang mengakibatkan anak pengurus GP Ansor tersebut koma.

"Kami meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian Republik Indonesia untuk terus dan bekerja cepat menangani kasus ini dan kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut untuk segera ditangkap," ujarnya.

Dia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan David yang saat ini masih terbaring di rumah sakit.

"Kami segenap pimpinan wilayah gerakan pemuda Ansor DKI Jakarta dan satuan koordinasi wilayah Banser DKI Jakarta memohon doa kepada para kyai, masaid, habib, kaum muslimin dan seluruh umat manusia di seluruh penjuru tanah air, wabil khusus kepada kader Ansor dan Banser di seluruh penjuru dunia, untuk memanjakan doa David," pungkasnya.

Diketahui, hingga saat ini David masih belum pulih kondisinya setelah penganiayaan brutal tersebut. 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment