Ini Detik-detik 2 Wanita Bekasi Sebelum Ditemukan Tewas Dicor

28 Februari 2023 11:36
Penulis: Mochammad Rizki, news
Korban saat hendak masuk ke rumah lokasi penemuan mayat keduanya.

Sahabat.com - Dua mayat perempuan ditemukan dicor di dalam rumah kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Detik- detik korban masuk ke rumah tertangkap kamera CCTV.

Dari tangkapan layar rekaman CCTV yang diterima, terlihat dua korban mengenakan hijab. Mereka datang ke rumah tersebut dengan berboncengan motor.

Seorang dari mereka mengenakan hijab berwarna ungu, baju putih, dan celana cokelat. Korban yang mengenakan hijab ungu terlihat mengendarai sepeda motor.

Sementara, satu korban lainnya mengenakan hijab berwarna agak keputihan dan baju biru. Dia duduk di kursi belakang sepeda motor.

Motor yang ditumpangi mereka lalu berhenti di depan rumah. Keduanya tampak turun dari motor dan mengarah ke pintu pagar.

"Ada satu unit sepeda motor yang digunakan dua perempuan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki di lokasi kejadian.

Kedua perempuan tersebut diketahui merupakan warga Cakung berinisial H (47) dan Y (28). Selain menemukan dua korban perempuan, polisi menemukan pria berinisial P yang bersimbah berdarah, kemudian meninggal.

Berdasarkan CCTV yang diterima detikcom, terlihat P menggunakan helm dan jaket abu-abu tiba terlebih dulu di lokasi. Tak lama berselang, terlihat dua korban perempuan bertemu P di depan pagar rumah.

P lalu membuka pintu pagar dan masuk ke rumah. Setelah P, kedua korban perempuan terlihat ikut masuk ke rumah.

Tidak lama berselang, masih mengenakan helm, P kembali keluar dan memasukkan motor ke dalam rumah.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment