Kacau! Pelatih Basket Kota Kediri Perkosa Muridnya yang Masih SMP dalam Movie Box

06 Februari 2023 00:56
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - Pelatih basket di Kota Kediri, Jawa Timur memerkosa muridnya. Aksi bejat tersebut terjadi di dalam sebuah movie box.

Pelaku adakah ADH, yang berusia 48 tahun. Menurut Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tommy Prambana, pelaku awalnya merayu korban. Rayuan ini dimulai sejak akhir 2021.

"Sekitar Mei 2022 itu tersangka mengirimkan pesan ke korban melalui WhatsApp mengajak ngobrol. Kemudian setelah pulang sekolah pelaku menjemput korban di dekat rumahnya. Kemudian mengajak ke movie box hingga terjadilah persetubuhan (pemerkosaan) di sana," ujar Tommy, Sabtu (4/2/2023).

Di movie box, pelaku memerkosa korban sambil menonton film horor. Setelah melancarkan aksi bejatnya, pelaku memeluk korban yang masih SMP itu, dan mengaku semakin sayang.

Kebejatan pelaku terbongkar setelah korban bercerita kepada keluarganya. Keluarga korban lalu melaporkan pelaku ke polisi.

Setelah menerima laporan, polisi langsung menangkap ADH di tempat kerjanya. Kini ADH sudah dijebloskan ke balik jeruji besi.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment