Kapolres Manggarai Barat Diduga Aniaya Anak Buahnya sampai Babak Belur

26 Januari 2023 16:29
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto diduga menganiaya anggotanya yang bernama Bripka Samsul Risal, di pos penjagaan Polres Manggarai Barat, Kamis (26/1/2023). Akibatnya, Risal langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapat perawatan lantaran babak belur.

Risal mendapat pukulan di rahang kanan, mulut, hingga tendangan di dada kiri. Felli diduga tidak hanya menganiaya Risal, ia juga memukul enam anggota lainnya yang tengah berjaga di pos penjagaan. 

Risal membeberkan, sebelum dipukul ajudan Kapolres mendatanginya untuk bertanya perihal keran air yang terbuka. Dia menjawab tak tahu.

Sesaaat kemudian, Felli datang dan menghajar Risal. Rumah dinas Felli persis berada di samping pos jaga.

"Tiba-tiba datang Kapolres pukul rahang kanan saya. Setelah itu bapak maju ke depan pukul semua yang ada di pos itu," kata Risal.

Felli sempat kembali ke rumah setelah menganiaya Risal. Tidak lama berselang, Kapolres itu kembali menendang dada kiri dan memukul mulut Risal hingga ia jatuh tersungkur.

"Ketiga dipukul pas di mulut saya, bengkak sebelah kiri. Ada pecah dalam semua," kata Risal.

Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sepuh Ade Irsyam membantah atasannya itulah menganiaya anggota. Tindakan Kapolres, kata dia merupakan bagian dari pengecekan kesiapsiagaan anggota menghadapi pengamanan Asean Summit di Labuan Bajo pada Mei mendatang.

"Tadi pagi, bapak Kapolres mengecek kesiap-siagaan anggota, ditemukan ada beberapa anggota yang tidak dispilin sehingga pimpinan melakukan pembinaan," kata Kompol Sepuh.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment