Mahasiswi Cantik Pandeglang Dibunuh Mantan Pacar Pakai Kloset

10 Februari 2023 10:54
Penulis: Mochammad Rizki, news
Elisa Siti Mulyani. (Net)

Sahabat.com - Mahasiswi di Pandeglang, Banten dibunuh oleh mantan pacarnya. Korban yang bernama Elisa Siti Mulyani (21), dibunuh Riko Arizka (23) menggunakan kloset jongkok. Keluarga mengungkapkan, Elisa merupakan tulang punggung keluarga. 

"Anak ini juga bagian dari tulang punggung keluarga juga," ujar paman korban, Razid, Jumat (10/2/23).

Razid menjelaskan, Elisa merupakan sosok yang rajin dan bekerja serta menjadi harapan keluarga. Ia mengatakan, selain berkuliah di salah satu kampus di Kota Serang, Elisa bekerja sebagai perias pengantin.

"Sambil bekerja di tata rias pengantin juga, dia di keluarga juga anak yang baik dan santun anak ini," kata dia l.

Razid mengungkapkan, Elisa merupakan anak terakhir dari enam bersaudara. Atas peristiwa nahas kemarin, keluarga mengaku sangat kehilangan korban.

"Keluarga sangat kehilangan," ucapnya.

Kini, Elisa sudah dikebumikan di kampung halaman ibunya di Kecamatan Cigeulis. Elisa dikebumikan kemarin malam.

"Udah dikebumikan di kampung ibunya di Cigeulis tadi malam," kata Razid.

Pembunuhan terhadap Elisa ini terungkap setelah mayatnya ditemukan di semak-semak di Kampung Cidangiang, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Setelah ditelusuri, pembunuh Elisa adalah Riko, mantan pacarnya sendiri.

Riko menghabisi nyawa Elisa dengan menggunakan kloset jongkok. Pelaku tega membunuh lantaran gelap mata usai cekcok dengan Elisa.

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pandeglang. Riko ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari tempat pelaku membunuh korban.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment