Miris! Anak SD di Blitar Bacok Temannya, Hanya karena Saling Ejek

14 Maret 2023 10:07
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi pembacokan/ist

Sahabat.com -  Anak Sekolah Dasar (SD) di Blitar tega membacok temannya hanya karena saling ejek. Penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi saat mereka bermain bola. Akibat pembacokan korban mengalami luka di bagian lengan.

Kapolsek Gandusari AKP Heru Santoso menuturkan peristiwa pembacokan terjadi pada Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban ketika itu sedang bermain dengan teman-temannya dekat Pondok Pesantren di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Diduga korban dan pelaku saling ejek saat bermain hingga ada yang tersinggung. Anak yang tidak terima itu langsung membacok korban.

"Saling ejek saat bermain, yang satu tidak terima dan membacok korban," ungkap Kapolsek Gandusari AKP Heru Santoso, Minggu (12/3/2023).

Tak terima anaknya dianiaya, orang tua korban kemudian lapor ke polisi. Kasus ini telah dilimpahkan ke unit PPA Polres Blitar.

Kepada petugas yang memeriksanya pelaku mengaku nekat membacok korban lantaran tersinggung dengan ulah korban mengolok-olok pelaku. 

Korban mengolok-olok pelaku dengan menyebut nama ayahnya secara berulang-ulang. Pelaku langsung emosi dan mengambil sebuah sabit yang ada di dapur rumah salah satu warga. 

"Kemudian terlapor ini langsung membacok korban sebanyak satu kali, dari arah belakang dan mengenai tangan kanan korban," ucap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita SariTika, Senin (13/3/2023).

Korban yang ketakutan langsung menjauh dan berlari meminta tolong. Sedangkan pelaku kembali ke tempat mengaji dan menangis di bangkunya.

Terkait proses hukum lebih lanjut, Tika menegaskan masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Setelah itu, pihaknya akan melakukan gelar perkara.
 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment