Nggak Balas Chat, Perempuan di Jakpus Disetrika Pacar

22 Maret 2023 14:56
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - Pria bernama Khilal Hamdika nekat menyeterika tubuh kekasihnya, APD hingga menyebabkan korban mengalami luka bakar. Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah menjelaskan, aksi keji tersebut dilakukan pelaku pada Senin (13/3/2023) lalu di Jalan Suka Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pasca mengalami peristiwa nahas itu, korban langsung melaporkan pelaku yang merupakan kekasihnya itu ke pihak berwajib.

"Penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya dengan menempelkan setrikaan ke bagian tubuh korban, mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar," ujar Ardiansyah, Selasa (21/3/2023). 

Usai laporan, polisi langsung melakukan proses penyelidikan. Hasil penyelidikan, polisi berhasil menemukan keberadaan pelaku di kediamannya.

"Dan di dalam kamar pelaku, ditemukan setrikaan yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya terhadap korban," kata Ardiansyah.

Kemudian, pelaku beserta barang bukti langsung dibawa oleh anggota ke Polsek Kemayoran untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan menambahkan, aksi penganiayaan itu dilakukan oleh pelaku lantaran kesal korban tak membalas pesannya.

"Dalam keterangan pelaku, korban tidak membalas pesan yang dikirimkan pelaku ke korban," tandasnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment