Pria Korban Pembunuhan di Serang Diduga Terlibat Hubungan Sejenis dengan Pelaku

18 Januari 2024 22:18
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Sahabat.com-Jasad pria yang ditemukan di Pantai Cinangka, Serang ternyata korban pembunuhan. Fakta tersebut terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian.

Bahkan belakangan diketahui korban dan pelaku saling mengenal dan terlibat hubungan sejenis. 

Kabag Opsnal Ditpolairud Polda Banten, AKBP Akhmad menuturkan pembunuhan dipicu lantaran pelaku kesal mendapat ancaman dari korban yang ternyata memiliki hubungan sejenis. Ancaman itu berupa penyebaran video hubungan pribadi antara pelaku dan korban. Keduanya pernah berhubungan kemudian direkam oleh korban.

"Jadi karena korban ini meminta terus atau bahkan menekan bahwa hubungannya yang divideokan itu akan disebarkan atau diberikan kepada keluarganya, sehingga pelaku ini merasa tertekan dan malu sehingga melakukan pembunuhan," kata AKBP Akhmad, Kamis (18/1/2024).

Tak terima dengan ancaman yang terus dilontarkan korban, pelaku kemudian merencanakan untuk menghabisinya. 

Pada 10 Desember 2023 pelaku lalu mengajak korban jalan-jalan ke pantai. Sebelum berangkat, pelaku menyiapkan senjata tajam berniat menghabisi pelaku.

Baca juga: Polisi Ungkap Asmara Jadi Motif Pembunuhan Pedagang Semangka

Sesampainya di pantai pelaku dan korban kemudian mengobrol. Di tengah obrolan, pelaku sempat pamit ke toilet. Setelah itu, pelaku kembali ke tempat korban sambil membawa parang yang telah disiapkan di dalam tas yang masih tertinggal di motor. 

Pelaku langsung menyerang korban dengan parang yang telah disiapkan. Pelaku meninggalkan korban yang tewas tergeletak di pinggir pantai.

"Setelah terkena sabetan parang, korban langsung ambruk ke bawah, kemudian pelaku membacok bagian belakang leher korban hingga akhirnya korban tidak bergerak lagi," katanya.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian mengambil tas dan pulang menggunakan motor korban. Beberapa jam kemudian, warga setempat menemukan korban bersimbah darah dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Pelaku berhasil ditangkap 20 jam setelah penemuan mayat korban. Pelaku ditangkap di rumahnya dan mengakui bahwa telah membunuh korban.

 

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment