Sadis! Mama Muda di Jambi Dibunuh Suami Gegara Cemburu, Kemaluan Disayat dan Dibakar

01 September 2023 09:37
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi garis polisi di lokasi kejadian/ist

Sahabat.com-Warga Desa Salang Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi digegerkan dengan penemuan jasad seorang ibu rumah tangga muda yang tewas dan membusuk di area kebun warga. Kondisi korban sangat mengenaskan kemaluannya dibakar dan disayat.

Berkat kerja keras jajaran Polres Merangin kasus yang sempat diselimuti misteri ini akhirnya terungkap.

Jasad ibu muda itu teridentifikasi berinisial C (25) yang merupakan warga setempat. Almarhum merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri Ag (30).

Kasus itu terungkap setelah memeriksa saksi-saksi dan suami korban. Akhirnya, suami korban mengaku bahwa dirinya yang telah menghabisi nyawa istrinya dengan cara dipukul beberapa kali hingga pingsan lalu dibawa keluar ke lokasi penemuan mayat.

Kemudian, kemaluan korban disayat dan dibakar. Diduga pelaku membunuh korban karena cemburu melihat sang istri karaoke bersama anak paman korban.

Korban merupakan warga RT 14, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Menurut penuturan keluarga korban, memang korban dan suami sering ribut hingga sang suami kerap memukul korban. Korban pernah bercerita kepada keluarga bahwa suaminya sering cemburu terhadapnya disebabkan pernah melihat korban pergi karokean bersama anak paman korban sendiri.

Sang suami mengaku, dirinya menghabisi nyawa korban dengan cara memukul korban dengan kayu di bagian perut beberapa kali. Kemudian, membopongnya jauh dari pondok lalu kemaluannya disayat serta dibakar di lokasi tempat korban ditemukan di Desa Salang Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono mengatakan, terduga pelaku telah diamankan. Saat ini, pihaknya melakukan pengecekan alibi pengakuan pelaku. Sedangkan motifnya menunggu perkembangan lebih lanjut.

 


 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment