Sadis! Suami di Sumut Bakar Istri Hidup-hidup Hanya Karena Cemburu

06 Oktober 2023 10:53
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi aksi pembakaran/ist

Sahabat.com-Sungguh sadis perbuatan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Pria berinisial B (17) itu tega membakar istrinya ANH (16) hidup-hidup hanya karena cemburu.

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada Kamis (5/10/2023).

Konflik rumah tangga B dengan ANH bermula ketika keduanya pisah ranjang selama sepekan. Korban ANH pergi dari rumah dan tinggal di rumah temannya yang berinisial E.

Pada hari kejadian, B menemui korban dan sempat adu mulut di belakang rumah E. Setelah cekcok, ANH pun masuk ke dalam rumah.

Korban pun kemudian tiduran di ruang depan rumah bersama kerabat keluarganya, berinisial K (18). Sementara B masih menunggu di belakang rumah E.

Secara tiba-tiba, B meminta anak E untuk membeli sebotol bensin eceran di sebelah rumah tersebut. Sebagian bensin diisi B ke tangki motornya.

Sembari membawa rokok yang telah dibakar, sisa bensin itu kemudian disiramkan ke badan korban. Setelah itu, B melemparkan rokok tersebut ke arah istrinya yang sudah diguyur bensin.

Baca juga: Anak Pamen TNI Tewas Terbakar Sampaikan Pesan Lewat Gambar dan Tulisan

Setelah melakukan aksinya, B kemudian kabur dari pintu belakang rumah saksi.

"Ada 2 korban, istri pelaku dan temannya," kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto pada Kamis, 5 Oktober 2023.

"Korban ANH mengalami luka bakar di bagian wajah, dada, leher, kedua tangan, telinga kanan dan kiri serta paha sebelah kiri. Sementara temannya mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri," tuturnya.

Yudianto mengatakan B dan ANH telah menikah, tapi tidak tercatat di kantor urusan agama (KUA) setempat alias mereka menikah siri.

"Korban dengan B sudah pisah selama satu minggu dan beberapa hari tinggal di rumah E. Menurut saksi, pertengkaran B dengan korban lantaran cemburu dan menduga korban menjalin hubungan asmara dengan pria lain," katanya, mengutip pikiranrakyatcom.

Saat ini, B tengah masih buron dan dalam proses pengejaran oleh Polsek Pangakalanbrandan dan Satreskrim Polres Langkat.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment