Tak Terima Diajak Check In di Hotel untuk Lunasi Utang, Ibu Muda Laporkan Pengusaha ke Polisi

23 Maret 2023 13:47
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi kampanye stop pelecehan seksual/ist

Sahabat.com - Seorang ibu muda berinisial RA (31) melaporkan seorang pengusaha ke polisi. RA melapor lantaran merasa telah dilecehkan oleh pengusaha tersebut. Ia mengaku diajak check ini untuk melunasi utangnya pada sang pengusaha.

Kepada petugas di Polrestabes Palembang, RA yang merupakan seorang pemilik usaha Wedding Organizer (WO) mengaku telah meminjam uang sebesar Rp 25 juta kepada pengusaha WY (60) asal Banyuasin untuk modal agar usahanya bangkit kembali pada Maret 2022 lalu.

Warga komplek Maskerebet, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Palembang mengungkapkan sesuai dengan perjanjian, ia harus membayarkan bunga sebesar Rp 6.250.000 per bulan di luar pokok utang. Hingga saat ini RA mengaku sudah mengembalikan uang lebih dari Rp 30 juta kepada yang bersangkutan dan melebihi nilai pokok pinjaman. Tapi utangnya belum dianggap lunas.

"Saya terus di hubungi oleh WY meminta agar segera melunasi utang tersebut," katanya.

Bahkan, ia merasa di lecehkan karena oknum tersebut sempat menawarkannya untuk check-in di hotel bila ingin utangnya dianggap lunas.

Tak terima dilecehkan, RA pun mendatangi Polrestabes Palembang untuk berkonsultasi hukum atas apa yang dialaminya dan akan dipelajari lebih lanjut.

"Memang kalau telepon tidak direkam, tapi ada bukti lain melalui chat di WhatsApp," katanya.

RA mengaku sangat terganggu secara psikologis akibat perbuatan WY.   

Atas peristiwa ini, RA berharap akan ada titik terang terkait permasalahannya, karena telah mengganggu secara psikologis. Ia berharap ada titik terang terkait permasalahan yang dihadapinya. 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment