Ternyata Masih Ada TKW yang Hilang, Dibunuh Wowon Cs Juga?

27 Januari 2023 01:07
Penulis: Mochammad Rizki, news
Wowon cs. (Net)

Sahabat.com - Sejumlah tenaga kerja wanita (TKW) mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (26/1/2023) malam. Mereka mengadukan bahwa ada rekannya sesama TKW yang hilang dan diduga berkaitan dengan Wowon cs.

"Sampai saat ini saya masih mencari teman saya, sahabat saya Nene beserta Evi masih dicari keberadaannya, saya belum tahu dimana mereka berada sekarang," ujar salah seorang TKW bernama Hana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. 

Ia meminta pihak kepolisian mencari tahu keberadaan korban lain dalam kasus tersebut. Hana berharap teman-teman sesama TKW tidak menjadi korban kekejaman Wowon cs.

"Dan semoga semuanya ini menjadi pelajaran yang amat sangat dalam dan cukup kami yang mengalami ini semua jangan sampai ada korban lain. Semoga terungkap sampai tuntas dan semoga teman kami pun ditemukan keberadaannya. Sampai sekarang belum ada kabar semoga ada tindak lanjutnya saya terima kasih pada pihak berwajib yang sudah membantu," kata dia.

Menyikapi pengaduan ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko berjanji polisi akan mencari keberadaan korban lain dan mengusut kasus Wowon cs hingga tuntas.

"Sejauh ini kita kan porses penyidikan, ini kan belum selesai, kita proaktif, tadi saya sampaikan penyidik akan menindaklanjuti sampai keluarganya. Tadi Hana dan Aslem kan mengetahui dan kita akan mencoba proaktif untuk mencari dari penyidik," kata dia.

Diketahui, kasus pembunuh berantai atau 'serial killer' menewaskan sembilan korban di Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat. Dari sembilan korban itu, delapan di antaranya tewas di tangan Duloh atas perintah Wowon. Pembunuhan itu juga dibantu oleh Dede Sholehudin yang juga sengaja ikut menenggak racun.

Berikut identitas 9 korban:

Di Bekasi:
1. Ai Maemunah (40), istri siri Wowon
2. Ridwan, anak Ai Maemunah dan mantan suaminya, Didin
3. Riswandi, anak Ai Maemunah dan mantan suaminya, Didin

Di Cianjur:
1. Noneng (mertua Wowon)
2. Wiwin (istri pertama Wowon yang juga anak Noneng)
3. Bayu, (2), anak Ai Maemunah dan Wowon
4. Farida, TKW
5. Halimah, istri siri Wowon yang juga ibunda Ai Maemunah.

Di Surabaya:
1. Siti, TKW (dibuang ke laut)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment