Tragis! Hanya karena Tak Diberi Uang Anak Bunuh Ayah di Riau

31 Maret 2023 16:25
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Sahabat.com - Muhammad Fadhil (25) tega membunuh ayahnya, Otriman (63) hanya karena perkara sepele. Pelaku menghabisi korban hanya karena permintaannya tak dituruti. 

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah mereka di Jalan Dagang, Tanah  Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, pada Kamis (30/3), Sekitar pukul 23.15 WIB. 

Kapolsek Siak Hulu Kampar, AKP Zainal Arifin menuturkan kasus ini terungkap setelah seorang warga bernama Juang mendengar ada keributan di rumah korban.

"Karena penasaran, Juang mendatangi rumah korban, dari kejauhan melihat pelaku menyeret korban dari dalam rumah, pada bagian kakinya," ujarnya.

Juang yang melihat itu, langsung melaporkan kejadian kepada warga sekitar untuk meminta tolong.
Saat warga ramai berdatangan, pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Warga lalu melapor ke Polsek Siak Hulu.

Polisi berhasil menangkap pelaku karena masih berada di sekitar  TKP.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa parang yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh ayahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku mengaku tega membunuh ayahnya karena tak diberi uang. 

"Motifnya masalah uang. Pelaku minta uang sama ayahnya, tapi tidak dikasih," kata Aris Gunadi.

Fadhil diduga kesal karena tak diberi uang sehingga mengambil parang dan menggorok ayahnya. Pembunuhan itu sendiri terjadi pada Kamis (30/3) malam

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment