Tragis! Ibu di Madiun Tega Bakar Bayinya yang Baru Lahir Hingga Tewas

08 Februari 2023 12:06
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi aksi pembakaran/ist

Sahabat.com - Warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Madiun, Jawa Timur digegerkan oleh perbuatan sadis seorang ibu terhadap bayi yang baru dilahirkannya. Perempuan berinisial IS (38) tega membakar hidup-hidup buah hatinya hingga tewas pada Senin (6/2/2023) malam.

Bayi itu ditemukan oleh warga sedang dibakar di atas tungku di dapur rumah pelaku.

Terungkapnya perbuatan keji pelaku bermula karena kecurigaan warga melihat rumah pelaku yang terus tertutup sejak empat hari sebelumnya. Warga pun mengetuk pintu rumahnya, namun tidak ada tanggapan dari dalam.

Warga kemudian mendobrak pintu dan mendapati bayi yang sedang dibakar di atas tungku. Saat ditemukan bayi itu sudah dalam keadaan meninggal. Seluruh tubuhnya sudah hangus terbakar.

Pelaku yang ketahuan warga langsung melarikan diri dari rumahnya. Saat itu, warga sontak melapor polisi dan mengevakuasi jenazah bayi itu. IS akhirnya berhasil ditangkap di wilayah hutan desa setempat.

Pelaku sudah diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka, sejak Selasa (7/2/2023).

"Pelaku sudah diamankan polisi dan ditetapkan tersangka pada Selasa kemarin. Perbuatan membakar tersebut dilakukan pelaku di rumahnya," kata Kapolres Madiun AKBP Anton, Rabu (8/2/2023).

Kepada petugas yang memeriksanya, IS mengaku tega membakar bayinya yang baru lahir karena merasa sakit hati. Sebab, dia dituduh oleh suaminya jika bayi itu merupakan hasil hubungan gelap dirinya bersama pria lain.

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment