Viral Pemuda Dibacok di Titik Nol Jogja, Ini Kata Polisi

08 Februari 2023 11:33
Penulis: Mochammad Rizki, news
Pembacokan di titik nol kilometer Jogja. (Net)

Sahabat.com - Video yang merekam sejumlah pemuda membawa celurit serta melakukan pembacokan beredar luas di media sosial (medsos). Dalam video itu salah seorang pemuda itu terlihat menyabetkan celurit ke seorang pemuda lain.

Dilihat dari akun Instagram @merapi_uncover, Rabu (8/2/2023), dalam video itu tampak tiga pemuda yang berpakaian warna hitam. Salah satu pemuda membawa celurit. Lalu, celuritnya disabetkan ke pemuda lain.

Pemuda yang disabet celurit itu kemudian berlari ke arah perekam video. Sementara tiga pemuda lainnya lari dengan berboncengan satu sepeda motor.

Dalam video yang diunggah, tidak ada keterangan tambahan tentang kapan peristiwa itu terjadi.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto menjelaskan, peristiwa yang terekam dalam video itu diperkirakan terjadi pada 7 Februari 2023 dini hari.

"Dari penelusuran CCTV publik yang ada di Titik Nol KM, kemungkinan peristiwa tersebut terjadi tanggal 7 Februari 2023 jam 04.00," ujar Yuli kepada wartawan, Rabu (8/2/2023).

Yuli mengatakan hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait peristiwa itu. Kendati demikian Polda DIY maupun Polresta Jogja serius menangani peristiwa ini.

"Polda DIY dan Polresta Yogyakarta serius menangani peristiwa ini, meskipun sampai tadi pagi belum ada laporan resmi dari korban," ujar Yulianto.

Dia juga mengimbau agar pihak korban bisa segera memberikan informasi terkait peristiwa pembacokan tersebut.

"Kami mohon bantuan dari korban untuk bisa memberikan informasi lebih lengkap terkait peristiwa ini, ataupun dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi," tandasnya. 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment