Wanita Bugil Penumpang Mobil Dinas DPRD Jambi, Ternyata Sempat Digrebek Warga Hingga Alami Kecelakaan

04 Februari 2023 10:35
Penulis: Ramses Manurung, news
Mobil dinas DPRD Jambi alami kerusakan cukup parah akibat kecelakaan/ist

Sahabat.com - Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas DPRD Jambi telah ditangani pihak kepolisian. Kasus ini cukup menghebohkan publik lantaran terlihat ada wanita tanpa busana keluar dari mobil usai kecelakaan.

Pelajar SMA yang mengemudikan mobil dinas Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi Kadarisna tersebut menuturkan kecelakaan di Paal Merah, Kota Jambi, Jumat (2/2) bermula ketika dia digrebek warga saat sedang pacaran.

Penggerebekan itu membuat remaja berinisial MSA (17) ini panik serta menancap pedal gas mobil hingga mengalami kecelakaan. Mobil itu menabrak pohon dan trotoar.

MSA kemudian membawa Toyota Camry itu ke arah simpang Tugu Adipura. Tetapi sesampai di dekat Rumah Sakit Siloam, mobil ini kehilangan kendali, lalu menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya.

Penumpang wanita yang keluar dari mobil dalam keadaan tanpa busana alias telanjang diketahui berinisial TA (16). Ia yang mengalami patah kaki langsung dibawa ke rumah sakit.

"Keterangan dari remaja ini, memang dia digerebek. Mereka pacaran di dalam mobil," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, Sabtu (4/2).

Polisi masih menyelidiki dugaan penggrebekan yang dilakukan warga terhadap MSA dan TA. Rekaman CCTV yang dikumpulkan tidak menampilkan adegan tersebut.

Kepolisian sudah memeriksa urine kedua remaja itu. Hasilnya tidak menunjukkan mereka telah mengonsumsi narkoba.

        

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment