Wanita Paruh Baya Tewas Ditembak di PIK, Pelakunya Masih Misterius

09 Februari 2023 15:03
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi penembakan/ist

Sahabat.com - Seorang wanita paruh baya berinisial S (51) ditemukan tewas di rumahnya, di Perumahan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023). Ditemukan luka tembak di bagian dada kiri korban.  

"Di dada kiri, bukan di perut. Ada warga yang mendengar suara tembakan," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan.

Gidion mengungkapkan sebelum ditemukan, kondisi pintu kamar yang menjadi lokasi kejadian penemuan jenazah S masih terkunci dari dalam.

Polisi masih melakukan pendalaman dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan ahli, baik berkaitan dengan ahli forensik maupun ahli uji laboratorium forensik.

"(Dugaan sementara) kami belum bisa menyimpulkan, karena memang ditemukan satu unit senjata di samping korban. Karena itu kami harus lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi," kata Gidion.

Menurut informasi yang diterima penyidik kepolisian, wanita tersebut merupakan pemilik sepucuk senjata api jenis pistol yang ditemukan di TKP.

Adapun kepemilikan senjata api karena kebutuhan perlindungan diri, mengingat profesi yang bersangkutan sebagai salah satu pengusaha dan mempunyai jabatan di salah satu perusahaan swasta di bidang logistik.

Namun, polisi belum bisa memastikan, kalau penyebab kejadian adalah bunuh diri.

  

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment